Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 15 Oktober 2016

Tanding Futsal Persahabatan, Gabungan Wartawan Pemkot dan DPRD Surabaya Menang Tipis Lawan DPU-CKTR



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) olah raga sepak bola memang diminati semua kalangan bahkan segala usia, namun seiring perkembangan jaman, lahan untuk melampiaskan hobi dalam bidang olah raga main bola semakin sempit.

Untuk menyiasati agar hobi memainkan bola di lapangan tersebut tersalur kini mulai marak bermain bola dilapangan kecil atau yang dikenal dengan futsal.


Kendati demikian, ternyata bermain bola futsal dengan rekan sejawat dianggap kurang memuaskan. Seperti halnya yang dilakukan oleh gabungan kelompok kerja (Pokja) wartawan Pemkot dan DPRD Surabaya ini.
Kali ini gabungan kelompok kerja (Pokja) wartawan Pemkot dan DPRD Surabaya tak hanya berlatih setiap minggunya saja, tapi pada Jum'at (14/10/2016) lalu Gabungan para jurnalis itu mendapat lawan tangguh yakni dari Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya dan Tata Ruang (DPU-CKTR) Surabaya.

Alhasil  pertandingan tersebut cukup meriah, selain dari pejabat DPU-CKTR juga tampak Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya, M. Fikser tak terkecuali juga terlihat para wartawan wanita memberikan applaus.
Laga persahabatan tersebut akhirnya dimenangkan  oleh kelompok wartawan." Menang tipis, 5-4." kata Hadi wartawan cakrawala.co.id. (arf)


0 komentar:

Posting Komentar