Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 09 Februari 2017

Meriahkan Hari Pers Nasional, Prajurit Kodim Bojonegoro Ikuti Donor Darah



KABARPROGRESIF.COM : (Bojonegoro) Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional, Anggota Kodim 0813 Bojonegoro beserta Jajarannya turut mengikuti kegiatan Bakti Sosial berupa Donor Darah,
Bakti sosial yang digelar oleh Wartawan Bojonegoro Bersatu (WBB) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Bojonegoro, dilaksanakan di Jalan P. Mas Tumapel, tepatnya didepan Pendopo Malowopati Pemerintah Kabupaten Bojonegoro pagi tadi. Kamis (9/2).

Kegiatan yang mengusung tema “Dengan Hari PERS Nasional, Kita Jalin Rasa Kemanusiaan Melalui Budaya Donor Darah Bersama PMI” tersebut, dilakukan demi kepentingan bersama. “Donor darah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi dengan sesama. Serta dengan niat tulus membantu mereka yang membutuhkan darah,” ujar Pelda Sugiyo, salah satu peserta dalam aksi ini.

Sementara itu, Ketua Wartawan Bojonegoro Bersatu (WBB) Heri Bono mengatakan, bahwa dana untuk pelaksanaan kegiatan ini, yang berupa konsumsi dan lainnya berasal dari swadaya dan kas para anggota WWB. “Kegiatan ini merupakan yang perdana dalam rangka menyambut Hari PERS Nasional di tahun 2017.

Kedepan kegiatan seperti ini, akan di agendakan setiap setahun sekali. Diharapkan, kedepan bisa bertambah para peserta donornya agar bisa menyuplai darah di PMI Bojonegoro,” tandasnya menambahkan. Selain TNI, Jajaran Kepolisian, SKPD Kabupaten Bojonegoro, pelajar serta masyarakat umum lainnya turut berpartisipasi dalam aksi ini. (arf).

0 komentar:

Posting Komentar