Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 14 Februari 2017

Kendaraan Korem 081/DSJ Di Sweeping Denpom dan Intel



KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Untuk mengurangi angka pelanggaran dan meningkatkan disiplin Prajurit dan PNS di jajaran Korem 081/DSJ dalam berkendaraan maka Denpom V/I Madiun beserta staf intel serta provost korem 081/DSJ  mengadakan pemeriksaan kendaraan dan perlengkapan kendaraan di Lapangan Makorem 081/DSJ.Pemeriksaan meliputi Kartu Tanda Prajurit TNI (KTP TNI), SIM TNI-Umum, Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (STNKB), penggunaan helm standar dan kelengkapan kendaraan lainya.selasa 14/2.

Kegiatan pemeriksaan kendaraan ini dipimpin langsung oleh Wadan Denpom V/I Madiun Mayor Cpm Handoko,SH dan Kasi intelrem 081/DSJ  Letkol Inf A.Irianto  menyampaikan, "Setiap anggota TNI dan PNS harus melengkapi surat-surat kendaraan dan mematuhi terhadap segala aturan yang berlaku dimanapun ia berada,ini merupakan salah satu bentuk meningkatkan disiplin dalam berlalulintas di jalan raya. Aturan dibuat bukan untuk dilanggar tapi ditaati, Agar hidup akan tenang dan nyaman kalau Kita mengikuti aturan," Ucap Kasi intelrem .

Ratusan kendaraan pribadi dan dinas digelar di lapangan Apel Makorem 081/DSJ Jln. Pahlawan no 50 Madiun kegiatan tersebut juga menjaring kendaran personil Bapras Korem 081/ DSJ karena hari ini bertepatan jadwal Aerobic yang dilaksanakan terpusat dilapangan Makorem 081/DSJ, Kapten Cpm Suhar bersama anggota Denpom V/I mengecek satu persatu kendaraan, dari hasil pengecekan masih di temukan beberapa kekurangan diantaranya: ban yang sdh tipis,spion tdk standar,1 sim mati dan untuk pengemudi roda 4 ada beberapa anggota yang belum memiliki SIM TNI. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk peringatan dari Denpom apabila dikemudian hari masih ditemukan hal yang sama maka akan diambil tindakan sesuai aturan yang ada,petugas dari Denpom V/I Madiun mendata beberapa hasil temuan dilapangan,dan bagi anggota yang belum memiliki SIM TNI disampaikan agar segera diurus, Kegiatan pemeriksaan ini akan rutin dilakukan dalam meningkatkan Disiplin Anggota Korem 081/DSJ. (arf))    

0 komentar:

Posting Komentar