Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 27 Februari 2017

Waspada Operasi Penegakan Ketertiban Gabungan Dengan Sandi Waspada Wira Clurit



KABARPROGRESIF.COM : (Magetan) Bertempat di wilayah Kab Magetan dilaksanakan kegiatan Operasi Gaktib Polisi Militer dengan sandi “WASPADA WIRA CLURIT 2017” dalam rangka program Triwulan l Subdenpom V/1-5 Magetan yang diikuti 16 Orang, dipimpin langsung oleh komandan Subdenpom V/1-5 Magetan, Lettu Cpm Shofwan. Dalam kegiatan ini, personil yang terlibat diantaranya, Subdenpom V/1-5 terdiri dari 5 Orang, Propam Polres Magetan sejumlah 3 Orang yang dipimpin oleh Aiptu Joko S, Provost Kodim 0804/Magetan sejumlah 2 Orang dipimpin Serda Kateno,  Unit Intel Kodim 0804/Magetan sejumlah 3 Orang, serta Deninteldam V/Brw sejumlah 1 Orang dan Dishub Magetan 2 personil yang dipimpin oleh Suwito. Kegiatan Operasi penegakan ketertiban Gabungan dengan sandi Waspada Wira Clurit Th. 2017 dengan sasaran surat-surat kelengkapan diri dan kendaraan anggota TNI/Polri yang dilaksanakan di  Jl. Raya Sukomoro Magetan,  pada hari Senin, 27 Februari 2017 tuan rumah Subdenpom V/1-5 Magetan.

Kegiatan dengan sandi “WASPADA WIRA CLURIT 2017” dimulai pukul 21.30 diawali dengan apel pengecekan di Subdenpom V/1-5 Magetan diambil oleh Lettu Cpm Shofwan, Dansubdenpom V/1-5 Magetan. Dilanjutkan pelaksanaan operasi penegakan ketertiban dimulai, dengan menggunakan 3 unit kendaraan roda empat  berangkat menuju ke sasaran. Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut yakni, tempat hiburan malam, pasar penampungan pasar sayur magetan, petugas menyisir tempat karaoke di Milang Asri Panekan, Kecamatan Plaosan, juga tempat karaoke di Kecamatan Kota Magetan. Petugas memeriksa satu persatu pengunjung karaoke, mulai dari identitas diri serta memeriksa barang bawaan. Komandan Sub Denpom V/1-5  Magetan Lettu CPM Shofwan, mengatakan, razia tempat hiburan malam ini, merupakan bagian dari operasi gabungan penertiban dengan sandi waspada wira clurit. Sasarannya mencari anggota TNI, yang indisipliner yang mendatangi tempat hiburan malam, atau terlibat narkoba.

Namun dalam razia di lima tempat hiburan malam, petugas gabungan tidak menemukan anggota TNI atau anggota Polri, yang berada di tempat hiburan malam. Petugas juga tidak menemukan narkoba, maupun senjata tajam yang dibawa pengunjung. Lettu CPM Shofwan menambahkan, selain melakukan pengawan dan pembinaan terhadap anggota TNI, operasi Waspada Wira Celurit ini, juga membantu kepolisian dalam menertibkan lalu lintas di jalan raya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar