Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 16 Februari 2017

Sambut Valentine' s Day, Max One Hotel Tidar Gelar Donor Darah



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dalam rangka menyambut Hari Kasih Sayang atau yang dikenal dengan sebutan Valentine' Day. MaxOne Hotel Tidar Surabaya bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggarakan kegiatan Donor Darah.

Menurut Siska Furi Sales Executive MaxOne Hotel Tidar mengatakan,kegiatan Donor Darah yang di ikuti sebanyak 50 pendonor darah ini adalah sebagai bentuk kepedulian kita terhadap orang yang membutuhkannya.

" Tujuan kegiatan donor darah ini adalah memberikan bantuan kepada kepada orang yang membutuhkan darah." kata Siska saat ditemui awak media di Kantor pada, Selasa (14/02/2017).

Lebih lanjut Siska menjelaskan, kegiatan di hari valentine ini tidak hanya menggelar kegiatan donor darah saja, namun.pihaknya telah mengundang Yayasan Peduli Kanker Anak Indonesia (YPKAI).

" Kegiatan ini kami gelar sebagai perwujudan peduli kepada anak penderita kanker.' terangnya.

Siska menambahkan,kegiatan valentine day tersebut,sebelumnya diawali dengan melakukan Garage Sale yaitu kami mengadakan penjualan coklat di Lokasi Taman Bungkul pada tanggal 12 Februari 2017.hasil dari penjualan coklat tersebut akan disumbangkan.selain itu, kami juga berharap kegiatan ini menjadi kalender setiap tahunnya.

" Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan untuk kedepannya." pungkas Siska.  (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar