Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 14 Februari 2017

Subdenpom Ngawi Razia Tempat Hiburan Malam



KABARPROGRESIF.COM : (Ngawi) Sub Detasemen Polisi Militer (Subdenpom) V/1-2 Ngawi, Minggu Malam (12/2) malam sekitar pukul 21.00 Wib sampai sekitar pukul 24.00 Wib, Menggelar Operasi Gaktib Polisi Militer dengan sandi "WASPADA WIRA CLURIT 2017" .

Razia yang dipimpin langsung oleh Komandan Subdenpom V/1-2 Ngawi, Kapten Cpm Sugiyono, menyasar di seluruh tempat hiburan yang ada di Kota Ngawi.

Pertama dimulai dari Jalan Soekarno, Ngawi,  yaitu Hokky Karaoke Ngawi, kemudian bergeser ke Diva Resto dan Family Karaoke yang berada di Jl. PB. Sudirman, Ngawi, selanjutnya Rumah Kaca Karaoke di  Jl. Supriyadi, Ngawi.

Sebelum datang dan melakukan razia kepada para pengunjung tempat hiburan tersebut,  mereka terlebih dahulu meminta izin kepada setiap pengunjung. Saat mereka memeriksa para pengunjung, para pengunjung wanita juga tak luput dari  pemeriksaan petugas, bahkan ada yang disuruh untuk melepaskan sepatu serta pakaian yang kemungkinan digunakan untuk menyimpan narkoba maupun senjata tajam.

Dalam operasi yang rutin digelar oleh Polisi Militer dari Subdenpom V/1-2 Ngawi ini, tidak ditemukan satu pun anggota TNI-AD yang terjaring dalam razia kali tersebut. Petugas juga tidak menemukan narkoba maupun senjata tajam yang kemungkinan pengungjung bawa ke tempat-tempat hiburan malam tersebut. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar