Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 27 Februari 2017

Mobil dan Motor Anggota Kodim Blitar Diperiksa



KABARPROGRESIF.COM : (Blitar) untuk antisipasi segala bentuk kemungkinan pada pemakai kendaraan bermotor, demi ketertiban dan kenyamanan pengguna kendaraan maka Kodim 0808/Blitar hari ini senin (27/02/17) mengadakan pemeriksaan kendaraan secara detail atau rinci, sehingga jika terjadi masalah kelengkapan surat-surat atau yang lainnya dapat di minimalisir.

Pengecekan kali ini dibawah pengawasan langsung Pasi Intel Kodim 0808/Blitar Lettu Arm Wikodo, yang menerangkan bahwa nanti jika terdapat kendaraan yang tidak sesuai standart maka akan diadakan tindakan khusus ataupun ditahan sementara sampai dengan kelengkapan tersebut dapat dilengkapi, jelasnya.

Hal ini juga ditegaskan oleh Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Arh. Surya Dani SH, bahwa tak ada alasan anggota TNI tidak melengkapi kendaraannya dengan surat-surat hal ini ditegaskan bahwa Komandan tidak menginginkan ada anggotanya yang terlibat dalam sindikat curanmor, penadah atau yang lainnya, kalau sempat menemukan ada anggota yang terlibat didalamnya maka tak segan-segan Dandim akan memproses sesuai aturan hukum yang berlaku, tak ada yang ditutup-tutupi atau bahkan melindunginya, tegas Dandim.

Tujuan khusus selain untuk mengetahui kelengkapan surat-surat, Dandim menginginkan untuk memperkecil resiko kecelakaan di jalan, salah satunya yaitu dengan mengadakan pengecekan kendaraan mulai dari, lampu, rem, sen liting, bel dan seba,gainya secara routin,  sehingga dengan harapan jika kendaraan tersebut layak pakai, sehingga sedikit banyak terhindar dari kecelakaan disamping itu faktor hati-hati dijalan merupakan faktor utama,  dilihat angka kecelakaan akhir-akhir ini, menempati posisi atas, ingat keluargamu selalu menantikan kehadiranmu dalam keadaan selamat, ungkap Dandim. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar