Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 22 Juni 2018

Dandim Dan Kapolres Bojonegoro Pimpin Langsung Pengamanan Kampanye Terbuka


KABARPROGRESIF.COM : (Bojonegoro) Bersama Kapolres AKBP Ary Fadli, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., memimpin langsung pengamanan kampanye terbuka Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Ana-Wawan, di Stadion Letjen H. Soedirman, Jum'at (22/6).

Ratusan aparat gabungan TNI dan Polri Kabupaten Bojonegoro diturunkan guna mengantisipasi timbulnya kericuhan dari oknum yang tidak bertanggung jawab. Dari pantauan, nampak dilokasi kampanye, Dandim 0813 dan Kapolres Bojonegoro berdiri diatas sound system untuk memantau secara langsung para penonton yang melihat kampanye.

"Personel kita sebar, baik dilokasi maupun di akses-akses jalan masuk yang menuju ke lokasi kampanye" ungkap Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos.

Selain itu juga pihaknya berharap, agar kampanye ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. "Dihimbau kepada peserta, serta pendukung paslon dapat menjaga ketertiban dan menghormati satu sama lain. Sehinga berjalan dengan tertib," pungkasnya. (andre).

0 komentar:

Posting Komentar