Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 21 Juni 2018

Danrem Bhaskara Jaya Sosialisasikan Aplikasi SIPANDU


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Beberapa waktu lalu, tiga pilar di Kota Surabaya gencar mensosialisasikan keberadaan Sistem Informasi Pantauan Penduduk (Sipandu) ke seluruh masyarakat di Surabaya.

Aplikasi tersebut, dinilai sangat penting dalam mencegah maupun mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, terlebih dalam menganggung keamanan dan kondusifitas suatu lingkungan.

Pada kesempatan kali ini, melalui acara Halal Bihalal yang dipimpin langsung oleh dirinya, Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli menghimbau seluruh personelnya untuk ikut serta menggunakan aplikasi keamanan lingkungan tersebut.

“Apalagai, sebentar lagi menjelang pelaksanaan Pemilukada di Jawa Timur. Nantinya, seluruh personel dapat memonitor setiap situasi dan kondisi di wilayah tugas, ataupun lingkungannya,” ungkap Kolonel Zulkifli. Kamis, (21/6/2018).

Tak hanya itu saja, Perwira Menengah (Pamen) dengan tiga melati di pundaknya itu, juga mewanti-wanti seluruh prajuritnya untuk tetap bersikap netral selama berlangsungnya pemilihan kepala daerah yang akan datang.

“Oleh karena itu, semua pihak terutama TNI, harus konsisten terhadap tugas ke depan. Jangan sampai terlibat politik dalam bentuk apapun. Sebab, hal itu sangat merugikan diri sendiri dan institusi TNI,” tegasnya.

Tak hanya himbauan dan sosialisasi Sipandu saja. Akan tetapi, apel upacara yang berlangsung di lapangan apel Makorem tersebut, juga diselingi dengan kegiatan Halal Bihalal yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS di wilayah Korem Bhaskara Jaya.(andre)

0 komentar:

Posting Komentar