Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 22 Juni 2018

Danlantamal VI Terima Kunjungan Kerja Athan India


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) menerima kunjungan kerja Athase Pertahanan negara India Captain Jasdeep Singh Dhanoa bertempat di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI, Jum'at (22/06/2018).

Adapun tujuan dari kunjungan kerja ini adalah untuk membicarakan perihal kedatangan dua Kapal Perang Angkatan Laut India yaitu Ins Shakti dan Ins Kamorta yang rencana akan sandar di pelabuhan Soekarno-Hatta Makassar pada sabtu besok tanggal 23 Juni 2018.

Awal pertemuan, Danlantamal VI mengucapkan selamat datang kepada Athan India di kota Makassar khususnya di Lantamal VI ini. "Kami akan siap membantu selama kunjungan kedua kapal perang India di kota Makassar ini, oleh karena itu diharapkan kerjasama dan koordinasinya dari pihak Angkatan Laut India selama kunjungan di Makassar ini berlangsung", ujar Danlantamal VI.

Athan Indiapun mengucapkan terima kasih atas sambutan baik yang diberikan oleh Danlantamal VI beserta staf dan akan terus berkoordinasi dengan pihak Lantamal VI selama kunjungan kapal perang India ini.

Turut mendampingi Danlantamal VI dalam kunjungan ini, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han) serta Asintel dan Asops Danlantamal VI. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar