Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 23 Juni 2018

Prajurit Lanal Tegal, Diterjunkan Amankan Kampanye Hari Terakhir Pilkada Kota Tegal


KABARPROGRESIF.COM : (Tegal) Sebanyak 1SST Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal Lantamal V,  diterjunkan dalam pengamanan kampanye hari terakhir tahapan Pilkada Kota Tegal bersama unsur TNI-Polri lainnya yang digelar di Lapangan Sepak Bola Slerok Jl.Wisanggeni Kec. Tegal Timur, Sabtu, (23/6).

Dalam keterangannnya Komandan Lanal Tegal Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE,M.Tr.Hanla yang turut memantau kegiatan kampanye tersebut bersama Kapolresta serta Dandim 0712 Tegal dari halaman Mapolsek Tegal Timur menyatakan.

“Siang ini kita menurunkan anggota Lanal bersama dengan anggota Kodim untuk membantu Aparat Kepolisian setempat mengamankan jalannya Kampanye Paslon Walikota Tegal Nomor urut 5 (Lima) Dedi Yon-Jumadi,” tetangnya.

Melalui kegiatan pengamanan ini terlihat semakin nyata Soliditas dan sinergitas Prajurit TNI-Polri di Kota Tegal dalam menjaga kondusifitas wilayah. Semoga Kampanye yang berlangsung siang hingga sore hari nanti berjalan aman dan tertib. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar