Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 27 Juni 2018

Komandan Lanal Tegal Bersama Forkompinda Laksanakan Monitoring TPS


KABARPROGRESIF.COM : (Tegal) Pemantauan (Monitoring) Pelaksaanaan Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah serta Bupati dan Wakil Bupati Tegal/Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kota Tegal, dilaksanakan bersama-sama Plt Walikota dan Forkompinda. Rabu (27/6).

Sementara untuk TPS yang dikunjungi antara lain meliputi TPS 13 Kel. Randuginting Jl. Arum Indah 5 RT.05/10 Kec. Tegal Selatan. TPS 9 Kel. Bandung Kec. Tegal Selatan. TPS 6 Kel. Kalinyamat Kulon halaman SD Kaliinyamat Kulon 3 Kec. Tegal Selatan. TPS 16 Kel. Kaligangsa Kec. Margadana.TPS 5 Kel. Muarareja Kec. Tegal Barat. TPS 5 Kel. Tegalsari Rt. 4/2 Kec. Tegal Barat. TPS 25 Kel. Panggung Gg. 16 Rt.  12/8 Kec. Tegal Timur. TPS 6 Jl. P. Kemerdekaan Rt. 8/2 (Aula Radio Sebayu FM) Kel. Slerok Kec. Tegal Timur.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Tegal dan Kepala Kesbang Propinsi Jateng berkesempatan memberikan hak suaranya, untuk Walikota Tegal Drs. HM. Nursholeh melakukan pencoblosan surat suara di TPS 13 Jl. Arum Indah Kel. Randuginting Jl. Arum Indah 5 RT.05/10 Kec. Tegal Selatan Kota Tegal. Sedangkan Kepala Kesbang Propinsi Drs. Achmad Rofai, M.Si. (Mantan Pjs. Walikota Tegal) melakukan pencoblosan surat suara di TPS 25 Kel. Panggung Gg. 16 Rt.  12/8 Kec. Tegal Timur.

Komandan Lanal Tegal Lantamal V Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE.,M.Tr.Hanla dalam pelaksanaan peninjauan mengatakan, secara keseluruhan kondusifitas keamanan di Kota Tegal selama perhelatan Pemilihan Kepala Daerah sampai hari ini Pencoblosan berjalan relatif aman, tidak ada gejolak yang menonjol, itu sangat berpengaruh bagi ketentraman warga kota dan kabupten Tegal sendiri, kami selaku aparat yang selalu mendukung dari faktor Keamanan mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Tegal yang telah berperan aktif untuk menjaga situasi yang kondusif, tandasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar