Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 04 Oktober 2018

Jadi Lokasi Tempat Logistik Korban Gempa dan Tsunami, Danlantamal VI Tinjau Pelabuhan Pantoloan Palu


KABARPROGRESIF.COM : (Palu) Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S. H, M.Tr (Han) selaku Komandan Satuan Tugas Laut  (Dansatgasla) melakukan peninjauan pelabuhan Pantoloan Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (03/10 /2018).

Peninjauan ini kaitannya dengan pendistribusian bantuan  logistik korban gempa dan tsunami, karena pelabuhan Pantoloan akan dijadikan tempat utama penerimaan logistik. ujar Danlantamal VI

Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono mengatakan, peninjauan tersebut juga dalam rangka melihat dan mengecek kondisi teknis dan bangunan fisik pelabuhan pantoloan untuk dijadikan tempat logistik skala besar.

Untuk pelabuhan Pantoloan  tentunya perlu peninjauan lapangan, karena untuk pergeseran lokasi logistik dari tempat asal, tentu di butuh kesiapan yang matang di lapangan apalagi  pelabuhan pantoloan terkena dampak gempa dan tsunami , lanjutnya.

Turut hadir dalam peninjauan tersebut Asops Danlantamal VI, Danlanal Palu, Danyonmarhanlan VI, pejabat pelabuhan Pantoloan, serta seluruh pejabat  teras  satgasla gempa dan tsunami Palu. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar