Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 26 Oktober 2018

Memasuki Usia ke-73, Yonif Raider 500/Sikatan Santuni Yatim Piatu


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Berbagai kegiatan menjelang HUT ke-73 Yonif Raider 500/Sikatan, terus bergulir. Usai menggelar malam renungan kehormatan, kini, Yonif Raider 500/Sikatan, mengajak para yatim piatu untuk ikut serta menyambut datangnya hari besar warga Sikatan itu.

Komandan Batalyon Infantri (Danyonif) Raider 500/Sikatan, Letkol Inf Sidik Wiyono menuturkan, komunikasi sosial (komsos) ke panti asuhan Bilyatimi tersebut dilakukan, bertujuan untuk mengungkapkan rasa syukur atas bertambahnya usia Yonif Raider 500/Sikatan.

“Alhamdulillah, kami sangat bahagia dengan bertambahnya usia Yonif Raider 500/Sikatan.  Rasa bahagia itu, akan lebih sempurna jika dirasakan bersama-sama dengan yatim piatu di panti asuhan ini,” ujar Letkol Sidik di tengah-tengah kunjungannya ke panti asuhan Bilyatimi, Kota Surabaya. Jumat, 26 Oktober 2018.

Selain bersama personelnya, kata Letkol Sidik, kunjungan itu juga diikuti oleh beberapa Persit Yonif Raider 500/Sikatan. Dirinya berharap, dengan adanya kunjungan sekaligus santunan yang diberikan kepada pihak panti saat ini, bisa memiliki manfaat yang positifi bagi para yatim piatu di panti asuhan tersebut.

“Semoga santunan yang kami berikan, memiliki manfaat yang lebih. Saya berharap, dengan adanya kunjungan kami ke panti itu, bisa memacu motivasi belajar anak-anak yatim piatu di panti itu,” ungkap Danyonif Raider 500/Sikatan ini. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar