Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 29 Oktober 2018

Korem 084/Bhaskara Jaya Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Kemerdekaan Indonesia, tentunya tak lepas dari pengaruh dan kerja keras para pemuda.

Hal itu, dikatakan oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 084/Bhaskara Jaya, Letkol Arm Aprianko Suseno melalui upacara peringata hari Sumpah Pemuda ke-90 di lapangan Makorem 084/Bhaskara Jaya. Senin, 29 Oktober 2018.

Melalui amanat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang dibacakan oleh dirinya, Kasrem menuturkan jika pesatnya perkembangan teknologi dan informasi saat ini, merupakan suatu dua mata pisau bagi kalangan pemuda.

“Dalam sisi positif, para pemuda mampu meningkatkan pengetahuan dan pengembangan sumber dayanya. Tapi disisi lain, pemuda saat ini masih belum bisa membedakan mana informasi yang akurat, dan tidak,” jelas Kasrem.

Tidak hanya itu saja, menurut Letkol Aprianko, maraknya peredaran narkotika saat ini, seakan semakin merajalela. Bahkan, peredaran obat-obatan terlarang tersebut, mulai tidak pandang bulu dan usia.

“Saya berharap, melalui peringata hari Sumpah Pemuda saat ini, para pemuda bisa lebih kreatif dan inovatif,” pinta Kasrem. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar