Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 27 Oktober 2018

Lantamal V Siapkan Unsur Satgasla Pam VVIP Berkaitan Kunker RI-1 di Suramadu


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Berkenaan dengan agenda kunjungan kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo untuk meresmikan pembebasan biaya Tol Suramadu,  Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V) telah menerjunkan unsur Satuan Tugas Laut (Satgasla) pengamanan VVIP di sekitaran APBS  terutama di sekitar jembatan Suramadu.

Hal tersebut dibenarkan Asisten Operasi Komandan Lantamal V (Asops Danlantamal V) Kolonel Laut (P) Agus Prabowo, yang juga onboard bersama Dansatrol Lantamal V Kolonel Laut (P) Didik Dwijantoko di Kapal Angkatan Laut (KAL) Katon.


Menurut Asops Danlantamal V,  sejumlah unsur telah diterjunkan didaerah pengamanan/ penyekatan yang telah ditentukan.  di sisi timur Suramadu misalnya,  telah disiagakan KAL. Katon, Patkamla  Awar-Awar, satu Sea Reader yang onboard satu Tim Paska.

Sementara itu di sisi Barat Suramadu lanjutnya,  juga disiagakan KAL. Bawean, Patkamla Giliyang dan satu unit Seareader yang onboard satu Tim Pasukan Katak.

"Alhamdulillah, selama kegiatan pengamanan kunjungan Presiden RI di kawasan Suramadu berjalan aman dan lancar," terangnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar