Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 26 Oktober 2018

Karopeg Setjen Kemhan Tinjau Pelaksanaan Udin Tk. I dan Penyesuaian Kenaikan Pangkat PNS TNI Wilayah Makassar di Lantamal VI


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Kepala Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Pertahanan (Karopeg Setjen Kemhan) Laksamana Pertama TNI Umar Arief, S. E., meninjau pelaksanaan Ujian Dinas (Udin) Tingkat I dan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat PNS TNI Wilayah Makassar beryempat di Gedung  Computer Assisted Test (CAT) Mako Lantamal VI Makassar pada hari Kamis tanggal 25 Oktober 2018.

Selama peninjauan berlangsung, Karopeg Setjen Kemhan didampingi oleh Asops dan Asrena Danlantamal VI, Kadisminpers Lantamal VI serta Ketua KORPRI Sub unit Lantamal VI.

Karopeg Setjen Kemhan dalam sambutannya mengharapkan agar seluruh peserta dapat mengikuti Ujian ini sampai dengan selesai serta mentaati peraturan yang telah diberikan oleh para panitia pengawas.

"Penentu kelulusan seluruhnya tergantung dari usaha bapak dan ibu sekalian, untuk itu berusahalah dengan baik dan senantiasa berdoa kepada Tuhan agar selama mengikuti ujian dapat berjalan lancar", ujarnya.

Adapun peserta yang mengikuti Ujian ini berjumlah 39 personel PNS TNI di wilayah Makassar yang terdiri dari 26 orang dari Lantamal VI, 5 orang dari Mabes TNI, 2 orang dari Mabesal (Ladokgi TNI AL Yos Sudarso) dan 6 orang dari Kodam XIV Hasanuddin dan berlangsung selama 5 hari mulai dari tanggal 22 s.d. 26 Oktober 2018. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar