Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 26 Oktober 2018

Cafe Putat Jaya Digerebek, 4 Wanita Diamankan


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kecamatan Sawahan dibantu Polsek setempat menggerebek cafe atau rumah musik di jalan Putat Jaya gang VI B no 33 Surabaya.

Saat penggerebekan, petugas gabungan berhasil mengamankan pemilik cafe, 4 pengunjung laki-laki, 4 wanita yang diduga pemandu lagu, puluhan botol minuman keras (miras), beberapa botol minuman suplemen, satu unit sound system dan seperangkat komputer.

" Semua yang ada disitu kita amankan semuanya di Polsek Sawahan, termasuk beberapa barang bukti." tegas Camat Sawahan, Yunus, Jum'at (26/10).


Yunus menambahkan penggerebekan ini dilakukan karena adanya laporan dari masyarakat setempat. Warga merasa terganggu oleh aktifitas cafe tersebut.

" Ini cafe ilegal, kalau buka selalu sembunyi-sembunyi, mereka gak berani buka secara terang-terangan takut kita obrak." Tandas Yunus.

Dengan adanya keluhan dari warga setempat lanjut Yunus,  jelas membuktikan bila masyarakat dolly maupun jarak sangat menolak kembalinya tempat maksiat dilingkungannya.

" Secara tidak langsung warga mulai sadar dan mendukung sepenuhnya program dari Pemkot Surabaya untuk menjadikan kawasan dolly dan jarak bebas dari prostitusi." Pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar