Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 26 Oktober 2018

Seminggu Jabat Pangkoarmada II, Laksda TNI Mintoro Yulianto Sambangi Lantamal VI


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Setelah seminggu sejak dilantik menjadi Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) pada tanggal 17 Oktober 2018 oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M. Si., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Dien Mintoro Yulianto sambangi Mako Lantamal VI dan tatap muka dengan keluarga besar Lantamal VI bertempat di gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI, Kamis (25/10/2018).

Tatap muka di Mako Lantamal VI ini diadakan usai Pangkoarmada II beserta Ketua DJA II yang didampingi oleh Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) beserta Ketua Korcab VI DJA II Ny. Risanti Dwi Sulaksono melaksanakan kunjungan ke Kota Palu Sulawesi Tengah untuk mengunjungi para korban bencana alam gempa dan tsunami.

Dalam mengawali tatap muka ini, Pangkoarmada II menyapa seluruh keluarga besar Lantamal VI yang terdiri dari seluruh Prajurit Lantamal VI beserta istri, personel PNS Lantamal VI, personel Yonmarhanlan VI, personel Ladokgi Yos Sudarso Makassar dan personel Rumkital Jala Ammari Lantamal VI.

Dalam sambutan singkat yang diberikan, Pangkoarmada II menyampaikan bahwa untuk senantiasa bekerja dengan tulus agar bernilai ibadah dan tetap selalu menjaga soliditas antara TNI dengan Polri dengan menghindari perselisihan yang dapat menimbulkan perpecahan.

"Ajaklah keluarga besar Lantamal VI menuju kebaikan, jaga Hubungan baik dengan Masyarakat dan tak lupa selalu tingkatkan taqwa kita kepada Allah SWT", ujar Pangkoarmada II.

Setelah bertatap muka, acara dilanjutkan dengan ramah tamah di ruangan Kajaolaliddo Mako Lantamal VI. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar