Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 03 Oktober 2018

Pangdam V/Brawijaya Kunjungi Mako Satuan Brimob Polda Jatim


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A, bersama Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, megunjungi Mako Sat Brimob yang berlokasi di jalan Bhayangkara, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo. Rabu, 3 Oktober 2018.

Mayjen Arif menjelaskan, kunjungan yang dilakukan oleh dirinya ke Mako Sat Brimob Polda Jatim saat ini, bertujuan untuk meningkatkan sinergitas, dan tali silahturahmi antara TNI-Polri, khususnya di wilayah Jawa Timur dalam menjaga kondusifitas.

“Terus jaga solidaritas TNI-Polri dalam menjalankan tugas. Karena, masih banyak tugas yang harus kita emban dalam menekan angka kriminalitas,” ujar Pangdam.


Dirinya menilai, perwujudan soliditas TNI dan Polri, bukanlah suatu retorika belaka. Namun, hal itu, tentunya suatu bentuk upaya untuk membangun sinergitas aparatur keamanan dalam memecahkan suatu permasalahan.

“Sangat diharapkan agar solidaritas TNI-Polri yang kompak. Sebab, kondusifitas situasi akan aman, dikarenakan situasi merupakan salah satu indikator keberhasilan tugas,” jelasnya.

Tidak hanya itu, almameter Akmil tahun 1988 ini juga mengimbau seluruh personel TNI-Polri di Jawa Timur, untuk merapatkan barisan sebagai dua komponen terpenting bangsa, terlebih dalam menjaga kondusifitas pelaksanaan pemilu mendatang.

“Kita berharap, bisa semaksimal mungkin melakukan pengamanan. Sehingga, pesta demokrasi tahun ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan damai,” pinta Mayjen Arif. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar