Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 08 Oktober 2018

TNI AL Distribusikan Bantuan Gempa Tsunami Palu Lewat Jalur Laut, Darat dan Udara


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) TNI Angkatan Laut (TNI AL) mendistribusikan bantuan korban bencana alam di beberapa wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng) lewat  jalur laut, darat dan udara.

Hal ini dilaksanakan oleh TNI AL untuk mempercepat pendistribusian barang bantuan yang datang ke kota Palu kepada para korban bencana alam yang berada jauh dari posko-posko bantuan yang ada.

Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) yang juga selaku Komandan Satuan Tugas Laut (Dansatgasla) menyampaikan bahwa pendistribusian lewat jalur laut, darat dan udara ditempuh oleh TNI AL agar proses pendistribusian bisa merata sampai ke daerah yang jauh dari jangkauan yang belum menerima barang bantuan.

“Kami pihak dari TNI AL akan berusaha untuk menolong para korban bencana yang ada di provinsi Sulteng ini agar cepat mendapatkan barang bantuan berupa logistik baik berupa bahan makanan, minuman, obat-obatan dan lainnya yang memang sangat dibutuhkan oleh para masyarakat korban bencana yang saat ini berada di wilayah perkotaan maupun di pesisir”, ujar Danlantamal VI. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar