Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 07 Desember 2018

Jadi Objek Hiburan Baru, Dua KRI Milik TNI AL Diserbu Masyarakat Luwuk banggai Provinsi Sulteng


KABARPROGRESIF.COM : (Luwuk) Dua KRI milik TNI AL yang sandar di Dermaga Pelabuhan Tangkiang, Luwuk Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) jadi objek hiburan baru bagi masyarakat Luwuk Banggai.

KRI dr. Soeharso (990) yang merupakan kapal jenis Bantu Rumah Sakit dan KRI Banda Aceh (593) berjenis Landing Platform Dock tersebut menyita seluruh perhatian warga Kuwuk Banggai.

Wargapun terlihat memenuhi dermaga pelabuhan Tangkiang, Luwuk, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulteng mengantri untuk bisa melihat sari dekat kedua KRI raksasa milik TNI AL ini.

Menurut rombongan warga yang juga siswa sekolah di di desaTangkiang ini merasa senang dan menjadi hiburan baru dengan kedatangan kedua KRI yang sandar tersebut.

"Baru pertama kali saya lihat kapal perang TNI AL sandar di dermaga pelabuhan Tangkiang ini, begitu besar dan bagus serta awak kapalnya juga ramah ketika saya dan teman-teman masuk ke dalam KRI, besok rencananya saya dan teman-teman datang lagi ke sini", ujar Mira salah satu pelajar yang mengunjungi kedua KRI milik TNI AL ini.

Untuk diketahui, kedua KRI yang sandar di pelabuhan Tangkiang, Luwuk Kabupaten Banggai Provinsi Sulteng ini bertujuan untuk mendukung kegiatan tingkat Nasional yaitu peringatan Hari Nusantara tahun 2018 yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 13 Desember 2018 mendatang. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar