Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 22 September 2020

Komandan POM Lantamal V Hadiri Rapat Akhir Ziarah Rombongan Dalam Rangka HUT TNI KE 75



KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Komandan Pom Lantamal V Surabaya Letkol Laut (PM) Nurul Fatta Lubis menghadiri Rapat Akhir Ziarah Rombongan dalam rangka HUT TNI Ke 75 di Makam Mantan Presiden RI dan Panglima Besar Jendral Sudirman, Senin (21/9).

Rapat yang dipimpin oleh Asisten Administrasi (Asmin) Kogartap III Surabaya Kolonel Inf Heru Cahyono. 

Dalam sambutannya Asmin Kogartap III menyampaikan bahwasannya ini adalah kegiatan rutin tiap tahunnya dalam rangka memperingati HUT TNI, diharapkan acara ini dapat berjalan dengan aman dan lancar serta para perwira yang terlibat sebagai panitia kegiatan Ziarah Rombongan ini faham akan tugasnya masing-masing.

Sebagaimana diketahui bahwa sebelum terjadi pandemi covid 19, untuk yang bertindak sebagai pemimpin acara adalah Panglima TNI/Kepala Staf Angkatan. Tapi untuk HUT TNI ke 75 kali ini yang akan bertindak menjadi pemimpin acara Ziarah adalah Komandan Satuan Kewilayahan.

Kegiatan Ziarah Rombongan ini selain dalam rangka memperingati HUT TNI juga merupakan bentuk kepedulian TNI dalam menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawan kusuma bangsa yang memiliki andil besar dalam perkembangan Bangsa Indonesia. (Ar)


0 komentar:

Posting Komentar