Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 13 September 2020

Pantai Boom Paciran Jadi sasaran Kerja Bakti Massal



KABARPROGRESIF.COM: (Lamongan) Beragam upaya dilakukan oleh TNI, Polri dan masyarakat di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Kali ini, pihak Kodim dan Polres Lamongan sengaja merangkul berbagai pihak untuk mengikuti berlangsungnya bersih-bersih di Pantai Boom, Kecamatan Paciran. Minggu, (13/9).

“Sasaran utama bersih-bersih ini ialah sampah-sampah yang ada di sepanjang bibir pantai. Itu sangat merusak ekosistem alam, terutama lingkungan,” ujar Dandim, Letkol Inf Sidik Wiyono.

Tak tanggung-tanggung, setidaknya terdapat 150 personel TNI, Polri dan masyarakat yang turut dilibatkan dalam acara tersebut.

Selain ditujukan untuk mewujudkan pantai Paciran yang bersih dan biru. Aksi itu digelar juga dengan tujuan untuk mengedukasi masyarakat agar tetap bersinergi menjaga kebersihan.

“Ada juga beberapa fasilitas umum yang jadi sasaran bersih-bersih ini. Termasuk Masjid di lokasi pantai ini,” beber Dandim. (Ar)

0 komentar:

Posting Komentar