Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 03 September 2020

Pasca Turun Rekom, PSI Berencana Koalisi Dukung Eri Cahyadi - Armuji di Pilwali Surabaya



KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pasca turunnya rekomendasi dari DPP PDIP ke Eri Cahyadi - Armuji sebagai bacawali-bacawawali Surabaya pada Pilkada 2020 Mendatang.

Kini mulai sejumlah partai mendekati untuk bergabung mengusung paslon dari eksternal - internal tersebut.

Cawali - Cawawali yang mendapat rekom dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan.

"Sementara yang intens adalah PSI. Tapi juga ada Parpol lainnya yang mau gabung," ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan kota Surabaya, Adi Sutarwijono usai mengikuti penyerahan rekom partai dan dekalarasi Eri Cahyadi-Armudji sebagai Cawali-Cawawali Surabaya, di Taman Harmoni Keputih, Rabu (2/9) sore.

Menurut Awi sapaan Adi Sutarwijono ini, beberapa Parpol yang memiliki keterwakilan di lembaga legislatif sudah menghubunginya untuk membicarakan koalisi. 

Namun sayangnya, Ketua DPRD kota Surabaya tersebut, tak bersedia menyebutkan dari partai mana saja yang sudah bertemu dengannya.

"Ya kan mereka sama-sama berada di Dewan. Jadi tidak bisa saya sebutkan siapa-siapa saja yang menghubungi saya. Itu kan bukan saya atau mereka yang nelpon dulu, tapi lebih pada ngobrol saat ngopi-ngopi," jelas Awi.

Awi menambahkan, memang sampai sekarang PDI Perjuangan masih membuka diri bagi Parpol yang ingin berkoalisi mengusung pasangan Eri Cahyadi dan Armudji. 

Bahkan bukan hanya Parpol, tapi juga seluruh elemen masyarakat Surabaya bisa berkoalisi untuk memenangkan Pilwali Surabaya. (Ar)

0 komentar:

Posting Komentar