Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 19 September 2020

Reorganisasi Berikan Kontribusi Positif Bagi organisasi



KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Ketua Korcab V DJA II Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono memimpin acara reorganisasi Kepengurusan Korcab V, dimana kegiatan ini dilaksanakan di ruang Serbaguna Korcab V Jl. Laksda M. Nazir No. 56 Tanjung Perak Surabaya, Jumat (18/9).

Adapun reorganisasi yang diserahterimakan adalah Jabatan Kasi Sosial dari Ny. Goki Sihombing diserahkan kepada Ny. I Nyoman Surya.

Serta Pengangkatan Ny. Goki Sihombing yang menjabat sebagai Kasi Organisasi dan pemberhentian Ny. Kelik Hariyadi sebagai sekretaris.

Dalam sambutannya Ketua Korcab V menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini adalah hal yang biasa terjadi dalam suatu organisasi, dimana hal tersebut berkaitan dengan adanya mutasi suami sehingga ibu-ibu harus mendampingi suami bertugas ditempat yang baru.

Reorganisasi ini bertujuan agar organisasi Jalasenastri semakin dinamis sehingga keberadaanya disetiap tingkat kepengurusan tidak sebagai pelengkap, namun dapat memberikan konstribusi positif bagi organisasi ini.

Diakhir sambutannya, Ketua Korcab V Yoeliana sapaan akrabnya, mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Ny. Kelik Hariyadi atas kontribusi dan kerjasamanya selama ini. Dan kepada Ny. Goki Sihombing dan Ny. I Nyoman Surya, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di pengurusan Korcab V DJA II.

Pemberian tanda Penghargaan dan Cideramata dari Ketua Korcab V kepada Ny. Kelik Hariyadi menandai berakhirnya seluruh rangkaian acara. (Ar)

0 komentar:

Posting Komentar