Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 06 Juni 2022

Kapolda Sumbar Luncurkan dan Show of Force tampilan baru Mobil dan Motor Lantas yang Baru


KABARPROGRESIF.COM: (Medan) Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) Irjen Pol Teddy Minahasa Putra lepas sekaligus luncurkan penampilan kendaraan mobil dan sepeda motor jajaran lalu lintas yang baru, Senin 6 Juni 2022, di halaman Mapolda Sumbar.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa mengatakan peluncuran yang melibatkan puluhan kendaraan patroli tersebut dilakukan untuk memperkenalkan kepada masyarakat melalui show of force terkait warna kendaraan terbaru dari korp lalulintas yang di dominasi dengan warna biru.

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahin, pada hari ini Senin 6 Juni 2022 pukul 07.30 WIB warna kendaraan Patwal roda dua dan roda empat jajaran Direktorat Lalu Lintas saya nyatakan diluncurkan," ujar Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa.

Ia menjelaskan kendaraan patroli dengan disain dan tampilan yang baru pada 19 Polres sejajaran Polda Sumbar dilakukan untuk memberikan semangat baru dan motivasi kerja sehingga pelayanan Polri kepada masyarakat semakin Presisi.

"Membuat pelayanan dari kepolisian semakin terintegrasi, modern, mudah, terpercaya dan dicintai masyarakat," katanya dihadapan seluruh Pejabat Utama serta seluruh personel Polda Sumbar.

0 komentar:

Posting Komentar