Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 06 Juni 2022

Menuju Pamekasan Hebat, Disporapar Gelar Outbound


KABARPROGRESIF.COM: (Pamekasan) Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Pamekasan menggelar outbound selama tiga hari pada 3-5 Juni 2022 di Aula Hotel Kusuma Agrowisata, Jalan Abdul Gani Atas, Kota Batu.

Kegiatan tersebut melibatkan 50 orang perwakilan cabang olahraga (cabor) dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI), dan National Paralympic Committee Indonesia (NPCI), Kabupaten Pamekasan.

Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut, Waki Bupati (Wabup) Pamekasan Dr. Ir. RB Fattah Jasin MS, Kadisporapar Kusairi, Asisten Ekonomi Pembangunan Nurul Widiastuti, dan Sigit Priyono, Asisten 1 Sekda Pamekasan.

Wabup Pamekasan Fattah Jasin saat membuka acara tersebut mengatakan, besar harapan agar sinergitas insan olahraga benar-benar tercipta untuk menuju Pamekasan Hebat. Tak lupa, pihaknya juga berpesan agar semua cabor untuk selalu semangat dalam meraih prestasi.

Wabup Jasin juga berharap agar Pemkab Pamekasan untuk terus berkolaborasi dengan pemerintah provinsi dan pusat di bidang olahraga dan pariwisata.

Menurutnya, jika suatu kegiatan jelas dan menghasilkan bibit atau atlet berbakat, untuk permohonan tambahan anggaran tidak usah diminta, justru akan ditambah oleh Pemkab Pamekasan.

"Jadi, semua anggaran sekarang berbasis program. Tak ada program maka tak ada anggaran untuk dinas manapun,” tegasnya.

Kepala Disporapar Pamekasan Kusairi mengatakan, pihaknya bertekad untuk bersama-sama bersinergi di bidang olahraga yang lebih baik.

“Dengan melakukan kegiatan bersama dari semua cabor KONI, KORMI dan NPC Pamekasan, maka niscaya akan jadi penyemangat dan atmosfer positif bagi prestasi olahraga untuk Pamekasan hebat,” tukasnya.

Kepala Bidang Olahraga Rekreasi Disporapar Kabupaten Pamekasan Drs. Nanik Riskiyah, MM menambahkan, acara itu mengusung tema ”Terciptanya Sinergitas Insan Olahraga Menuju Pamekasan Hebat”.

"Agenda ini dalam rangka memperkuat dan mewujudkan sinergitas insan olahraga di Kabupaten Pamekasan," katanya. 

0 komentar:

Posting Komentar