Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 06 Juni 2022

Sukses Etape Pertama di Makassar, Kini KRI Dewaruci Melaksanakan Pelayaran Muhibah Jalur Rempah Tahun 2022 Bertolak Menuju Bau-Bau


KABARPROGRESIF.COM: (Makassar) Usai menyelesaikan etape pertama Pelayaran Muhibah Jalur Rempah Tahun 2022 di Makassar, kini KRI Dewaruci bertolak dari Dermaga Pangkalan Soekarno-Hatta Makassar pada Senin (06/6/2022) melanjutkan etape yang ke dua yakni menuju Bau-Bau Sulawesi Tenggara dengan membawa laskar jalur rempah sebanyak 50 Orang yang onboard di KRI Dewaruci.

Pada pelaksanaan apel kelengkapan sebelum KRI bertolak, dalam arahannya Komandan KRI Dewaruci Mayor Laut (P) Sugeng Hariyanto, M. Tr., Opsla., mengatakan kepada personil laskar jalur rempah yang onboard bahwa pelayaran selanjutnya merupakan etape ke dua dari Makassar menuju Pelabuhan Bau-Bau Sulawesi Tenggara. 

“Saya berharap pada saat di dalam kapal kita berlayar dengan satu Komando, Ikuti aturan yang ada di kapal, ikuti semua yang di arahakan oleh prajurit KRI Dewaruci, jangan menyendiri dan apalagi melamun di tempat sendirian serta tetap segar sehat dan gembira". Tandasnya.

Sebelum melaksanakan pelayaran perwakilan prajurit KRI Dewaruci memberikan bekal atau pengetahuan kepada para peserta laskar jalur rempah dengan memberikan bagaimana tata cara penggunaan atau pemakaian Swempes yang harus dilaksanakan kepada seluruh peserta. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar