Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 28 Juli 2015

DANDIM 0501 JAKARTA PUSAT BS IMBAU WARGA UNTUK LEBIH PEDULI TERHADAP KEBERSIHAN SUNGAI CILIWUNG

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pusat) Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Martin S.M. Turnip S.H. didampingi oleh Wadanramil 01/Menteng Kapten Inf Sugiri beserta Babinsa Koramil 01/Menteng memberikan pengarahan kepada masyarakat untuk lebih peduli terhadap kebersihan Sungai Ciliwung, bertempat di Menteng Tenggulun, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam pengarahannya, Dandim menyampaikan bahwa Sungai Ciliwung ini merupakan milik kita bersama, sehingga kita harus mempunyai rasa kepedulian guna menjaga kebersihannya.

Selain itu, Dandim meminta warga untuk turut serta membersihkan Sungai Ciliwung dalam setiap kegiatan karya bakti yang rutin telah kita laksanakan selama Tahun 2015.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, bahwa sekarang sudah disediakan tempat sampah di setiap rumah dan disediakan pula tenaga pengangkut sampah, diharapkan dengan adanya hal tersebut tidak terdapat lagi warga atau masyarakat yang membuang sampahnya di Sungai Ciliwung.

”Harapan saya seluruh warga, siapa pun tanpa kecuali mari bersama-sama kita menjaga Sungai Ciliwung supaya bersih, indah dan sehat, serta bermanfaat untuk kita semua,” tutup Dandim. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar