Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 30 Juli 2015

PANGDAM JAYA MEMOTIVASI 68 CALON PASKIBRAKA NASIONAL 2015

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Timur) Panglima Kodam Jaya/Jayakarta yang juga selaku Komandan Garnizun Tetap-1/Jakarta Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo, S.E., menghadiri acara pembukaan pelatihan pasukan pengibar bendera pusaka nasional 2015, bertempat di Wisma Soeganda PP.Pon Cibubur. Rabu (29/07).

Kegiatan ini dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Bapak Imam Nahrawi, dalam kegiatan ini Pangdam Jaya didampingi oleh Asops dan Aspers Kasdam Jaya disambut segenap panitia, peserta dan sesepuh Paskibraka Nasional.

Pelatihan ini diikuti Sebanyak 68 orang calon anggota Paskibraka Nasional 2015 yang berasal dari 34 propinsi dan telah lulus rangkaian seleksi yang dilaksanakan secara selektif dari berbagai aspek baik jasmani, rohani, mental dan akademik.

Selama pelatihan 68 calon anggota Paskibraka Nasional tersebut ditempatkan diasrama pelatihan Paskibraka yang lazim disebut dengan “Desa Bahagia” hingga akhir pelaksanaan kegiatan Upacara 17 Agustus 2015 mendatang.

Disamping itu Pangdam Jaya juga memberikan semangat dan motivasi kepada setiap peserta agar dapat melakukan yang terbaik dengan tulus sebagai sebuah prestasi dan kebanggan karena berhasil terpilih dari banyaknya calon. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar