Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 30 Juli 2015

KODIM 0508 DEPOK SERAHKAN RATUSAN BAK SAMPAH

KABARPROGRESIF.COM : (Depok) Ratusan warga yang berdomisili di sekitar bantaran Sungai Ciliwung mendapatkan tempat sampah gratis dari Komandan Kodim 0508/Depok Letkol Inf Santosa, Selasa (28/7).

Penyerahan bak sampah dilakukan secara simbolis oleh Dandim 0508/Depok kepada warga di lokasi karya bakti RT04/RW03, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Depok.

Tujuan pemberian bak sampah, selain mendukung program pemerintah Kota Depok mewujudkan Kota yang bersih dan tertib, juga untuk mengedukasi masyarakat agar selalu membudayakan hidup bersih dengan tidak membuang sampah ke sungai.

Juga untuk menyelamatkan alam khususnya sungai Ciliwung agar terjaga kebersihan dan keindahannya sehingga dapat di manfaatkan masyarakat sebagai obyek wisata air,"tegasnya.

Karena itu, Dandim berharap warga yang berdomisili di sekitar bantaran sungai Ciliwung untuk selalu menjaga, merawat dan memanfatkan bak sampah tersebut dengan baik.

"Intinya kita ingin mewujudkan program sungai Ciliwung bersih, indah, dan sehat. Ingat, jangan ada lagi yang membuang sampah ke Ciliwung,"tandas Dandim. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar