Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 15 Juli 2015

Pangdam Jaya menghadiri Acara Sertijab Panglima TNI

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pusat) Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E., menghadiri Serah terima Jabatan Panglima TNI dari Jenderal TNI DR. Moeldoko kepada Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang telah dilantik di Istana Negara beberapa hari lalu oleh Presiden Ir.Joko Widodo sesuai dengan Keppres Nomor 49/TNI/2015, Bertempat di Mabes TNI Cilangkap. Selasa (14/07).

Setelah hampir 2 Tahun Jenderal TNI DR.Moeldoko yang merupakan lulusan terbaik Akabri tahun 1981 ini menjabat sebagai Panglima TNI, menjelang masa Purna Baktinya Jabatan Panglima TNI Tersebut diserahterimakan Kepada Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang merupakan Perwira lulusan Akabri 1982.

 Jenderal TNI Gatot Nurmantyo saat berpangkat Kolonel pernah berdinas di Jajaran Kodam Jaya dan menjabat sebagai Komandan Brigade Infanteri-1 PIK/Jayasakti, Asops Kasdam Jaya serta Danrindam Jaya.

 Lebih lanjut Jenderal TNI DR.Moeldoko berharap kepada Jenderal TNI Gatot Nurmantyo kelak nanti mampu terus meningkatkan profesionalitas prajurit dan kesejahteraan prajurit yang telah dengan susah payah ditingkatkan olehnya.

 "Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan tulus terhadap Jenderal TNI DR.Moeldoko, atas pemikiran terhadap TNI yang lebih handal, profesional, serta modern dan semuanya itu modal untuk meningkatkan pertahanan negara" Tegas Jenderal TNI Gatot Nurmantyo”.

 Upacara Sertijab Panglima TNI kali ini diikuti oleh 1664 Prajurit, TNI AD, TNI AL dan TNI AU serta dipamerkan beberap Alutsista Baru milik TNI diantaranya 4 Unit Tank Scorpio, 4 Unit Kendaraan taktis Anoa milik TNI AD, 4 Unit Tank Amfibi milik Marinir serta beberapa Helikopter terbaru milik TNI AU. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar