Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 14 Juli 2015

Membangun Karakter Anak Bangsa Bersama Yonarmed-7 105/GS

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Timur) TNI harus terus semakin dekat dengan rakyat, kalimat tersebut dibuktikan oleh Batalyon Armed-7/105 GS salah satu Batalyon Jajaran Kodam Jaya yang berada di wilayah Bekasi mengadakan pembinaan Teritorial terbatas. 

Adapun sasaran yang hendak dicapai dalam kegiatan ini adalah peningkatan profesionalisme aparat dalam menyelenggarakan pembinaan teritorial terbatas diwilayah baik yang besifat "Program maupun non program“ Selain itu, “Kami akan terus meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat dengan melaksanakan serbuan Teritorial secara lebih serius, di semua lini kehidupan masyarakat dengan prioritas pembinaan generasi muda, mahasiswa dan pelajar’’ Terang Komandan Yonarmed-7/105 GS Letkol Arm Dodi yang menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sangat penting karena disamping bertujuan untuk mempercepat proses keberhasilan tugas pokok TNI-AD, juga membangun karakter anak bangsa.

Sedangkan materi yang akan disampaikan dalam kegiatan tersebut yaitu tentang Rasa Nasionalisme, Bela Negara, Cinta Tanah Air, Ice Breaking, Games dan pengetahuan Kepramukaan serta  pengetahuan tentang Search And Rescue (SAR) dalam membantu penanggulangan bencana. Dalam bidang Pertahanan guna membantu tugas Polri dalam pemelihaaan ketertiban. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar