Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 27 Juli 2015

Silaturrahmi 3 Pilar Ibukota Di Kodam Jaya

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pusat) Segenap Aparat Pemprov.DKI Jakarta bersama TNI, Polri, Mahasiswa dan Ormas melaksanakan halal bihalal bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo,S.E., Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama, Kapolda Metro Jaya, Pangkoopsau-1 beserta segenap Pejabat lainnya, bertempat di lapangan Kartika Kodam Jaya dengan bersalam-salaman untuk saling memaafkan. Senin (27/07).

Halal bihalal bersama dalam rangka hari raya Idul Fitri 1436 Hijriyah ini digagas oleh Pangdam Jaya untuk mempererat tali silaturahmi juga untuk meningkatkan Sinergitas, keterpaduan, koordinasi dan komunikasi antara TNI-Polri dan Pemda yang selama ini sudah terjalin dengan baik, sehingga terbangun kebersamaan dalam mewujudkan situasi yang aman serta tertib, terhadap jalannya pemerintah dan pembangunan di wilayah Ibukota DKI Jakarta.

Hal ini terwujud bukan karena prestasi kerja institusi tertentu, tapi karena adanya koordinasi yang baik antara instansi di wilayah DKI Jakarta. Lebih lanjut Pangdam Jaya menyampaikan agar sesama Prajurit membudayakan saling salam dan tegur sapa “Karena kita semua adalah 1, Indonesia” Tegas Pangdam Jaya.

Kemudian disamping itu Gubernur DKI Jakarta juga menyampaikan agar seluruh unsut terutama 3 Pilar saling bahu membahu menjaga Ibukota. Tak kenal maka tak sayang, oleh karena itu dengan diadakannya silaturrahmi ini diharapkan agar sesama abdi negara untuk saling komunikasi demi menunjang tugas pokok bagi satuannya masing-masing.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Pangkoops-1, Pangarmabar, Kapolda Metro Jaya, Danjen Kopassus, Kaskostrad serta segenap anggota TNI Polri, Mahasiswa, Anggota Ormas dan segenap Perwakilan Prajurit Kodam Jaya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar