Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 14 Juli 2015

Dandim 0804 buka Puasa bersama di Masjid Al- Mukhlisin Kec. Kawedanan.

KABARPROGRESIF.COM : (Magetan) Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Herwin Rizayan Iszal S.I.P bersama Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Suprianto melaksanakan buka puasa bersama dalam kegiatan Safari Ramadhan bertempat di Masjid Al-Mukhlisin Rt. 6 Rw 1 Ds. Tulung Kec. Kawedanan Kab. Magetan. Minggu (12/7).

Kegiatan Safari Ramadhan Dandim Magetan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat dan juga sebagai langkah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Serta sebagai upaya Kodim Magetan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, agar nantinya dapat terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dengan Rakyat.

Pada kesempatan itu, DanRamil 0804/10 Kapten Inf Suprianto  mensosialisasikan bagaimana kondisi dan situasi Negara kita saat ini setelah adanya upaya-upaya  yang telah dilakukan Bangsa Indonesia  utamanya  Unsur Keamanan baik di pusat maupun di daerah. bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan. Sehingga sudah sepatutnya umat Islam memperbanyak ibadah di bulan suci ini. Ungkapnya.

Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Herwin Rizayan Iszal S.I.P, pada acara buka puasa bersama,itu, juga memperkenalkan diri sebagai Dandim Magetan yang baru. Dandim juga meminta Doa Restu semoga selama menjalankan Tugas (amanah) sebagai Komandan Kodim 0804/Magetan bisa melaksaksanakan Tugas-tugas yang dipercayakan padanya dengan baik dan sukses.

Dalam kesempatan itu, Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Suprianto  dan segenap anggota Koramil 0804/10 Kawedanan serta seluruh masyarakat atas kerja samanya selama ini dan diharapkan ke depan para Babinsa terus bisa menjalin tali silaturahmi dan mempererat hubungan dengan masyarakat. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar