Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 27 Juli 2015

Pilkada Surabaya, Risma-Wisnu daftar ke KPU naik becak

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Pasangan calon walikota Surabaya Tri Rismaharini-Wisnu Sakti Buana resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (26/07/2015).

Dalam perjalanan menuju kantor KPU, pasangan incumbent yang diusung PDI Perjuangan ini naik berangkat becak dari Kantor DPC PDIP Surabaya, Jl Kapuas 68 dengan dikawal ribuan kader dan simpatisan.

Ribuan massa berpakaian merah yang mengiringi pendaftaran Risma-Wisnu membuat jalanan macet.

“Yang mengantarkan kader dan simpatisan. Kita pastikan sebagai pendaftar yang pertama dan semua berkas sudah siap,” kata Ketua DPC PDIP Surabaya, Whisnu Sakti Buana sebelum berangkat ke KPU.

Whisnu mengungkapkan, pihaknya telah menyiapkan semua persyaratan, termasuk LHKPN (Laporan Harta kekayaan Penyelenggara Negara). “Lengkap semua, termasuk LHKPN,” katanya.

Alumnus FTSP Institut Tehnologi Sepuluh Nopember Surabaya ini mengaku, karena dirinya merupakan salah satu pasangan yang diusung. Maka, pendaftaran pasangan calon Kepala Daerah dan Wakilnya akan dipimpin oleh Sekretaris Ketua DPC PDIP Surabaya.

“Sekretaris DPC PDIP yang akan memimpin pendaftaran sesuai dengan struktural partai. Kita hanya berharap pilkada bisa berjalan sukses tanpa harus ada hambatan apapun,” tegasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar