Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 24 Juli 2015

Gedung Kejari Surabaya dirombak


Bangun Gedung Sentra Pidum, Kajati Jatim Letakan Batu Pertama tanda dimulainya pembangunan





KABARPRPROGRESIF.COM : (Surabaya) Gedung Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya dalam waktu dekat akan berubah wajah. Pasalnya, Korps Adhyaksa yang terletak di Jalan Sukomanunggal Surabaya tersebut akan dirombak.

Kejari Surabaya akan menambah bangunan gedung disisi selatan gedung lama. Gedung tersebut nantinya akan digunakan penuh untuk sentra pidana umum (pidum).

Dari gambar yang diperlihatkan, tampak depan gedung adhyaksa tersebut, nantinya tak lagi   menghadap ke barat, melainkan ke utara.

Sebagai tanda dimulainya pembangunan, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jatim, Elvis Jhonny telah melakukan peletakan batu pertama, Kamis (23/7/2015) di Kejari Surabaya.

Bertindak sebagai Kuasa Pengguna Anggaran dalam pembangunan gedung sentra pidum ini adalah Kasidatun Kejari Surabaya, Agus Condro.  Proyek tersebut menelan anggaran sebesar Rp 4,5 miliar.

Menurut Kajati Jatim,Elvis Jhonny,  pembangunan Gedung Sentra Pidum Kejari Surabaya ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kinerja jaksa kepada masyarakat khususnya melayani perkara pidana umum. “Dengan dibangunnya gedung baru ini, diharapkan nantinya jaksa yang bertugas di Kejari Surabaya makin profesional dalam menjalankan tugasnya mengabdi kepada masyarakat,” terang Elvis dalam sambutannya. (Komang)

0 komentar:

Posting Komentar