Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 28 Juli 2015

Pangdam Jaya Menerima Paparan RGB UST Jajaran Menarhanud-1

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Timur) Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E., menerima paparan tentang Rencana Garis Besar Uji Siap Tempur tingkat Pleton Denarhanud Rudal-003, Uji Siap Tempur Ray/Kompie Yonarhanudse-6 dan Yonarhanudse-10/1/Falatehan, Bertempat di aula A. Yani Kodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur. Selasa (28/07).

Dalam kesempatan tersebut Pangdam Jaya juga menerima paparan tentang laporan hasil perkembangan pelaksanaan latihan Tontangkas dalam rangka menghadapi Tontangkas TNI AD tahun 2015 ini.

Mengapresiasi paparan itu, Pangdam Jaya menegaskan bahwa latihan yang digelar bukan semata-mata tanggung jawab Komandan saja. Kasdam mengatakan, latihan itu juga menjadi tanggung jawab seluruh pimpinan satuan jajaran Kodam Jaya.

Oleh karena itu semua Komandan Satuan atau pimpinan jajaran Kodam Jaya harus ikut berkontribusi dalam penyiapan kekuatan tim maupun atlet-atletnya.  Untuk keberhasilan latihan tersebut, Pangdam Jaya menekankan para pejabat terkait untuk menyiapkan kesehatan, fisik prajurit, kendaraan tempur dan sarana lain dengan sebaik-baiknya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar