Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 19 Juli 2016

Babinsa Dampingi Penyuluh Pertanian Di Kebun Bunga Matahari Kelurahan Pojok



KABARPROGRESIF.COM : (Kediri) Kebun bunga matahari yang berlokasi di Kelurahan Pojok Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, menjadi destinasi wisata teranyar dan tergres dari Pemerintah Kota Kediri, dan pada peninjauan Penyuluh Pertanian Madya Dinas Pertanian Kota Kediri, Sri Winarsih, Babinsa Kelurahan Pojok, Serka Gianto ikut mendampinginya bersama pegawai Kelurahan Pojok ,Suherman, untuk melihat secara langsung kondisi taman bunga matahari tersebut, senin (18/07/2016).

Sri Winarsih mengatakan, perawatan tanaman bunga matahari itu sebenarnya tidak terlalu sulit, hanya perlu kesabaran dan kecermatan. Pemupukan sendiri, juga dilakukan secara rutin dan berkelanjutan, agar tanaman tetap bertahan hidup dan bisa dinikmati keindahannya.

Sementara itu, untuk mengantisipasi kejahilan pengunjung, pihaknya memasang tulisan agar pengunjung ikut menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat. Bila pengunjung yang ingin berfoto selfie, juga harus memperhatikan tanaman yang ada disekitarnya, agar tidak merusak dengan menginjak tanaman tersebut.

Dari keterangan Suherman, lahan yang digunakan kebun matahari tersebut, sebelumnya merupakan lahan kosong yang kurang diperhatikan, dan oleh Pemerintah Kota Kediri dimanfaatkan untuk wisata terbaru, berupa kebun bunga matahari. Diharapkan dengan keberadaan kebun bunga matahari ini, objek wisata di Kota Kediri akan semakin bertambah dan memberi warna baru bagi perkembangan pariwisata. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar