Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 01 Juli 2016

Sinergi, Komsos Babinsa bersama Satpol PP Krembangan Untuk Kelancaran Tugas



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Babinsa Kelurahan Moro Krembangan Serda Martono jajaran Koramil 0830/01 Krembangan Kodim 0830/Surabaya utara bersama Satpol PP kecamatan Krembangan, bersinergi melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka menjaga ketertiban lingkungan dan mengkal pengaruh negatif terhadap warga serta jaga kondusifitas lingkungan di Kelurahan Moro Krembangan Kecamatan Krembangan Kota Surabaya. Kamis (30/6/2016)

Oleh sebab itu, anggota Babinsa Koramil 0830/01 Krembangan berkolaborasi dengan anggota Satpol PP Kecamatan Moro Krembangan, petugas Satpol PP berkolaborasi dalam tugas melalui melalui kegiatan Komsos  di wilayah tersebut.

“Warga dan masyarakat perlu dibina untuk menjaga ketertiban lingkungan dan menangkal pengaruh negatif terhadap warga serta jaga kondusifitas lingkungan,” kata Danramil 0830/01 Krembangan Mayor Czi M. Lutfi.

“Dengan adanya Komsos  di wilayah ini diharapkan ketertiban lingkungan dan kondusifitas wilayah terjamin,” pungkas Danramil. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar