Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 01 Juli 2016

Sisrendal Binter dan Evaluasi Program Bidang Ter TA. 2016




 KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Korem 081/DSJ melaksanakan Evaluasi Pelaksanaan Program Bidang Teritorial semester I dan Sisrendal Binter triwulan II bertempat di Aula Makorem 081/DSJ jalan Pahlawan no 50 Kota Madiun. Rabu (29/6/16).

Kegiatan Dihadiri Para Kasdim Jajaran, Para Pasiter Kodim jajaran dan beberapa perwakilan Babinsan dari masing-masing Kodim Jajaran.

Dalam sambutannya Komandan Korem 081/DSJ yang di bacakan oleh Pasi Bin Komsos Korem 081/DSJ Mayor Inf Rudy Sujatmiko, SH menyampaikan Kegiatan Sisrendal Binter dan Evaluasi Pelaksanaan Program Bidang Teritorial Semester I Tahun 2016 ini, bertujuan untuk menyamakan persepsi tentang penyelenggaraan Pembinaan Teritorial di satuan bawah sebagai satuan pelaksana dan untuk mendapatkan segala masukan berupa pendapat maupun saran revisi tentang organisasi Satkowil serta Bujuk-bujuk sebagai referensi pelaksanaan kegiatan Binter di satuan pelaksana.

Disamping itu bermanfaat untuk menyempurnakan Produk Dasar Sisrendal Binter yakni Analisa Potensi Wilayah maupun Analisa Potensi Pertahanan yang akan dilaksanakan setiap Prajurit di Lapangan. Karena Prajurit Satuan Komando Kewilayahan dituntut mempunyai kualitas teknis yang dapat diandalkan, diantaranya dapat memahami Lima Kemampuan teritorial dan mampu merumuskan berbagai Produk Sistem Perencanaan dan Pengendalian Pembinaan Teritorial mulai dari Produk Dasar sampai dengan Produk Operasional yang bertujuan untuk mencapai sasaran Pembinaan Teritorial, tegas Mayor Inf Rudy. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar