Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 10 Januari 2019

Ibunda Sekretaris Umum Pemuda Pusura Tutup Usia


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Innalillahi Wa Innalillahi Rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah, Ibunda Soemarlijah Soemarmi orang tua dari Sekretaris Umum Pemuda Pusura, Moch.Taufan Kasianto atau lebih akrab disapa dengan Cak.Taufan. Istri dari mendiang Bapak Soekirno ini menderita sakit Jantung Koroner.

Menurut CakTaufan ibundanya tersebut berjuang melawan sakit jantung koroner hampir 4 tahun.
" Sudah 4 tahun ini ibu berjuang melawan penyakit jantung koroner, namun apa daya kehendak Tuhan berkata lain, diusianya yang genap ke.64 tahun Ibunda tercinta menghembuskan nafas terakhir dirumah, Kalisari Pesarehan Surabaya, Rabu (9/1/19) sekitar pukul 21;55 WIB, setelah tiba rawat jalan dari RS.Dr.Soewandi Surabaya." ujar Taufan.

Sementara itu Keluarga Besar Pemuda Pusura, mengucapkan bela sungkawanya.

"Atas nama keluarga besar pemuda pusura/pusura mengucapkan ikut berduka cita." jelas Ketua Pemuda Pusura, Hoslih Abdullah.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun.. Telah meninggal dunia Ibunda sekretaris umum Pemuda Pusura Mas  Taufan Kasianto. Semoga arwah beliau diterima disisi Allah Swt sesuai dengan amal perbuatan.. amien yra..," tambah Cak Dullah sapaan Hoslih Abdullah dengan do'a.

Mendiang Ibu Soemarlijah Soemarmi ini meninggalkan 3 (tiga) orang anak dan 5 (lima) orang cucu, dan Cak Taufan merupakan salah satu anak pertama dari 3 bersaudara.

Jenasah Ibu Soemarlijar akan diistirahatkan di pemakaman umum Pucang Surabaya, kamis(10/01/2019) pukul 09.00 WIB, setelah di Sholatkan di Masjid Annur Kalisari.(Asmo)

0 komentar:

Posting Komentar