Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 22 Januari 2019

Komandan Kodiklatal Terima Kunjungan Kerja Kadislaikmatal


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksda TNI Dedy Yulianto secara resmi menerima kunjungan kerja Kepala Dinas Kelaikan Materiel Angkatan Laut (Kadislaikmatal) Laksamana Pertama TNI Sudarmoko, M.M di Ruang Loby Gedung Kihadjar Dewantara kesatrian Bumimoro Kodiklatal.

Dalam menerima kunjungan Kadislaikmatal tersebut Dankodiklatal di dampingi pejabat Utama Kodiklatal diantaranya Paban IV Log Ditum Kolonel  ( T) Heru Sriyanta, Komandan Kodikdukum Kolonel Laut ( T) Saban Nur Subhan, Komandan Pusdik Tek Kolonel Laut (T) Budi H.

Kadislaikmatal Laksamana Pertama TNI Sudarmoko, M.M dalam kesempatan tersebut menyampaikan maksud dan tujuan kedatanganya di lembaga Pendidikan Kodiklatal yaitu untuk memberikan pembekalan kepada siswa Kodiklatal mengenai pentingnya uji kelaikan material dalam upaya membangun TNI AL menuju kearah yang lebih baik.

Selain memeberikan pembekalan kepada siswa Kodiklatal dalam kesempatan tersebut Kadislaikmatal menyampaikan upaya kerja sama dibidang pendidikan kelaikan material dikarenakan dalam proses pembangunan TNI AL uji kelaikan menjadi kebutuhan mendasar dalam pembangunan TNI Angkatan laut.

Menurutnya untuk mengawaki bidang tersebut membutuhkan Personil yang profesional dan mengusai materi yang diujikan. Kodiklatal sebagai lembaga pendidikan yang mencetak prajurit matra laut sekaligus pengawak organisasi tersebut sangat berkompeten dalam upaya peningatan Sumber Daya Manusia utamanya prajurit yang mempunyai Korps teknik dan Elektro.

Sementara itu Komandan Kodiklatal Laksda Dedi Yulianto dalam sambutanya menyambut baik sekaligus merespon kegiatan tersebut. Menurutnya Kodiklatal selalu berkomitmen untujk meningkatkan Sumber daya manusianya terutama bagi siswa yang menempuh pendidikan di Kodiklatal. 9arf)

0 komentar:

Posting Komentar