Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 16 Januari 2019

Komandan Pusdiktek Kodiklatal Hadiri Peringatan HUT LVRI ke 62 Tahun 2019


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Komandan Pusat Pendidikan Teknik (Danpusdiktek) Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Kodiklatal Kolonel Laut (T) Rudi Hermawan mewakili Komandan Kodiklatal secara resmi menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun Legiun Veteran Republik Indonesia (HUT LVRI) ke 62 tahun 2019 DPD Jawa Timur yang dipusatkan di Gedung LVRI Jl. Mayjend Sungkono 106 Surabaya.

Selain Komandan Pusdiktek Kodikdukum Kodiklatal hadir dalam peringatan tersebut perwakilan dari instansi TNI dan Polri wilayah Gartap III Surabaya dan perwakilan instansi Pemerintah serta para ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Legiun veteran Jawa Timur.

Adapun tema yang diambil dalam peringatan HUT Legiun Veteran Republik Indonesia ke 62 tahun 2019 adalah LVRI siap mensukseskan pemilu dengan menjaga persatuan dan kesatuan demi utuhnya NKRI.

Komandan Pusdiktek Kodikdukum Kodiklatal Kolonel Laut (T) Rudi Hermawan setelah pelaksanaan peringatan HUT LVRI menyampaikan bahwa dirinya mengapresiasi atas pelaksanaan peringatan HUT LVRI DPD Jawa Timur. Menurutnya para anggota LVRI tersebut adalah pelaku-pelaku pejuang Kemerdekaan 1945.

“Sebagai generasi penerus saya bangga dan hormat, karena tanpa LVRI kami ini bukan apa apa. Dengan semangat pengabdian yang tinggi sebagai insan pejuang, personel LVRI telah memberi tauladan kepada kami arti perjuangan merebut kemerdekan serta memperhankan kemerdekaan yang patut menjadi contoh generasi penerus,” ucap Pamen melati tiga dipundak tersebut. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar