Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 11 Januari 2019

Pangdam V/Brawijaya Bangga dengan Babinsa Bojonegoro


KABARPROGRESIF.COM : (Bojonegoro) Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A mengungkapkan jika dirinya sangat bangga dengan kinerja Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0813/Bojonegoro.

Mayjen Arif mengatakan, apresiasi itu dinilai sangat tepat untuk diberikan oleh para Babinsa yang telah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam menjaga kondusifitas, dan keamanan wilayah. “Apalagi, sebentar lagi memasuki tahun politik,” jelas Mayjen Arif. Jumat, 11 Januari 2019,

Tak hanya bersinergi dengan stakeholder setempat. Menurut Pangdam, Babinsa di wilayah Kodim Bojonegoro, juga senantiasa bersinergi dengan masyarakat di wilayah tugasnya. “Ingat, terus wujudkan kondusifitas wilayah. Dan yang terpenting, TNI harus netral selama pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019,” tegasnya.

Perlu diketahui, sebelum berkunjung ke Makodim 0813/Bojonegoro, Pangdam beserta beberapa Perwira Kodam Brawijaya lainnya, menyempatkan diri untuk berkunjung ke Pendopo Kabupaten Bojonegoro.

Di Pendopo tersebut, kedatangan Pangdam langsung disambut oleh stakeholder setempat. Bahkan, sebelum mengakhiri kunjungannya ke Pendopo Pemkab Bojonegoro, orang nomor satu di tubuh Makodam V/Brawijaya itu, juga menyempatkan diri untuk bertukar cinderamata. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar