Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 21 Januari 2019

Usai Apel Pagi, Personel Lantamal VI Latihan PBB dan Bongkar Pasang Senjata


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Personel  Pangkalan Utama Angkatan Laut  VI (Lantamal VI) Makassar yang terdiri dari  para prajurit dan PNS melaksanakan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan latihan bongkar pasang senjata di Lapangan Apel Arafuru Markas Komando (Mako) Lantamal VI . Senin (21/01/2019)

Selain meningkatkan kedisiplinan personel Lantamal VI kegiatan ini juga bertujuan untuk melatih kekompakan dan keserasian dalam pelaksanaan PBB  prajurit dan PNS Lantamal VI serta mengasah kemampuan prajurit dalam penguasaan bongkar pasang senjata laras panjang jenis SS1. 

Kegiatan yang dilaksanakan sesuai apel pagi ini dibawah pengawasan Dandenma Lantamal VI Letkol Marinir Akhmad Mukhroji S.Pd,M.A.P dan Palaksa Denma Lantamal VI Mayor Laut (S) Syamsul Arif. Sebelum pelaksanaan PBB, prajurit dan PNS  Lantamal VI  diberikan penjelasan singkat tentang cara pelaksanaan PBB dengan benar mulai dari aba-aba peringatan, petunjuk dan pelaksanaan.

Sementara itu untuk pelaksanaan bongkar pasang senjata,  prajurit Lantamal VI oleh pelatih diberi penjelasan  teknik bongkar pasang senjata, sekaligus cara membersihan bagian-bagian vital senjata. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar