Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 14 Januari 2019

Wakil Komandan Lantamal V Hadiri Perayaan Natal di Gereja GPB Galilea di Pasiran


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Wadan Lantamal V) Kolonel Marinir C.T.O. Sinaga mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edwin,S.H,.M.Han. menghadiri Perayaan Natal di Gereja GPB Galilea di pasiran. Senin (14/1).

Tampak hadir Wakil Ketua Korcab V DJA ll, Asrena Danlantamal V beserta istri, Militer dan ASN Lantamal V dengan Pendeta Heri Guntoro dari GKI Sulung.

"Untuk masa sekarang yang menyenangkan dan masa lalu untuk dikenang, harapan terbaik untukmu serta selamat Natal dan Tahun Baru 2019 yang luar biasa," terang Pendeta Hari Guntoro.

Semoga Natal kali ini mengakhiri tahun dengan keceriaan dan membuka jalan untuk Tahun Baru 2019 yang lebih segar dan cerah. Selamat Natal dan Tahun Baru.

Natal adalah momen yang spesial untuk dibagi bersama semua orang terkasih, memperkuat iman, dan memberi semangat. Selamat Natal dan Tahun Baru 2019.

Semoga hati dan rumahmu dipenuhi kegembiraan dari musim perayaan ini. Selamat Natal dan Tahun Baru yang indah. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar