Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 08 Desember 2020

HUT Armada KE-75 dan Peresmian KRI Posepa-870, Lantamal IX Gelar Upacara Virtual



KABARPROGRESIF.COM: (Ambon) Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) IX Laksamana Pertama TNI Eko Jokowiyono Ikuti jalannya upacara peringatan HUT Armada ke - 75 Tahun 2020 secara virtual.

Kegiatan diawali dengan mengikuti rangkaian upacara secara secara live.

Bertempat di Gedung Dr. J. Leimena Markas Komando Lantamal IX dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Senin, (07/12/2020).

Di pimpin langsung secara Virtual oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono Upacara HUT Armada diperingati rutin setiap tahunnya yang jatuh pada tanggal 5 Desember. 

Upacara Tahun ini tetap dilaksanakan terpusat di Dermaga Madura Koarmada II Surabaya dengan tema "Jaya Di Samudera Untuk Indonesia Maju". Berbeda dari tahun sebelumnya mengingat masih dalam masa Pandemi virus Covid-19 seperti ini.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan peresmian KRI Posepa-870 dan pemotongan tumpeng oleh Komandan LantamaL IX yang diserahkan kepada Bintara Remaja Lantamal IX Ambon.

Hadir dalam kegiatan Wadan Lantamal IX, KS Guspurla Koarmada III, Asintel Guspurla Koarmada III, Seluruh Asisten Danlantamal IX, Dansatrol Lantamal IX,  Ketua Jalasenastri Korcab IX DJA III, Wakil Ketua Jalasenastri Korcab IX DJA III, Pengurus Jalasenastri IX, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal IX serta Yonmarhanlan IX Ambon. (Dispen Lantamal IX/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar