Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 09 Desember 2020

Sebelum Gunakan Hak Pilihnya, Eri Cahyadi Sowan Ke Kediaman Risma


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini hari ini menggunakan hak pilihnya di TPS 001 Jl Wiyung Indah Blok L/1-A Kelurahan Jajar Tunggal, Kecamatan Wiyung, Surabaya.

Sekitar pukul 07.25 WIB, Wali Kota Risma yang mengenakan baju batik berangkat dari rumahnya bersama suami dan anak keduanya menuju ke TPS 001 dengan berjalan kaki.

Setiba di TPS, Risma sempat mengobrol beberapa saat dengan petugas KPPS sebelum masuk ke lokasi pendaftaran.

Dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 001 Kelurahan Jajar Tunggal ini, Tri Rismaharini berada di urutan nomor 110 Djoko Sapto Adji (suaminya) di nomor 109 dan Tantri Gunanrni (putri bungsu) di nomor 111.

Jumlah pemilih di TPS 001 ini sebanyak 380 orang, dengan pemilih laki laki 182, dan pemilih perempuan 198.

Sementara itu, pasangan calon (Paslon) Wali Kota nomer urut 01, Eri Cahyadi bersama istrinya mendatangi rumah pribadi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di kawasan Wiyung Surabaya. 

Ia datang sebelum Wali Kota Risma berangkat longmarch menuju TPS - 01.

Dalam kesempatan itu, Eri Cahyadi mengaku tidak ada persiapan khusus menghadapi hari pencoblosan Pilkada Surabaya.

"Ya seperti biasanya lah. Saya malam sholat tahajud dan berdoa," ungkap Eri Cahyadi saat diwawancarai awak media di depan rumah Wali kota.

Eri juga mengaku sowan ke Wali Kota Risma sebelum mengambil hak suaranya, karena ingin meminta doa restu sebagai seorang ibu.

"Ya minta doa restu lah, kan Ibu e," pungkasnya. (Ar)

0 komentar:

Posting Komentar